Rabu, 28 Januari 2009

Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel

Dikutip dari swaramuslim.net.
Benar2 keterlaluan......!

Israel kembali melakukan penghinaan terhadap simbol-simbol Islam.

Media massa Israel baru-baru ini melansir foto sarana buang air kecil yang dikeluarkan sebuah perusahaan di Israel, berbentuk perempuan berjilbab.

Jenis tempat buang air kecil ini, menurut media massa Israel sangat laris di p asaran Israel.


Sejumlah sumber seperti dikutip Albawaba menyebutkan bahwa bentuk toilet itu memang diarahkan untuk menghina simbol Islam dan kaum Muslimin.

Produk pertamanya berasal dari AS dan diimpor ke Israel. Kini, bentuk toilet seperti ini sangat banyak didapati di Israel (na-str/albwb/eramuslim)

sumber : http://cicingforever.blogspot.com/




Bookmark and Share

5 komentar:

  1. Tolong hoax ini jangan disebarkan lagi. Dengan melihat bentuknya saja kita bisa tahu bahwa wanita berkerudung itu adalah personifikasi Bunda Maria, dan bukan wanita Muslim. Jadi secara spesifik ini bukan berita tentang pelecehan terhadap umat Islam.

    Berita-berita hoax yang disebarkan di media-media Islam membuat saya agak malu sebagai seorang muslim....

    BalasHapus
  2. Bunda maria pun adalah ibunda nabi Isa alaihissalam bukan??, seorang muslim juga kan..?? coba tolong dicek lagi..

    BalasHapus
  3. hal kayak gini kalau kita ikutin terus, maka kita sebagai muslim juga bisa ikut2an berdosa.. kenapa, karena kita selalu terpancing emosi dan amarah kita untuk terus berperang.... ada hal2 yang lebih penting lagi harus kita perangi...

    tapi saya punya seebuah kreatifitas lain kok..... bikin toilet Yesus yang lagi menguap dan kita kencing di mulutnya... atau onani juga boleh, jadi peju kita ada di mulut yesus...

    udah lah... kita ber do'a saja sama ALLAH. stw agar kita orang2 muslim di dunia mendapatkan perlindunganNYA. Amin ya rabbal Alamin

    BalasHapus
  4. kepada yang komentar tanggal 12 februari 2009...
    memangnya sejak zaman nabi Isa udah ada agama Islam gan? kalo udah ada Islam, ngapain nabi Isa nyebarin agama Kristen donk???? coba tolong dicek lagi..

    BalasHapus
  5. sesama muslim mengingatkan saja jangan sampai berantem yua...

    BalasHapus

Komentarmu...